4 Aturan Penting Kencan Pertama

Posted: Januari 17, 2010 in Cargo Udara & Kurir

KENCAN pertama Anda bisa saja menuai kegagalan. Hanya dengan menerapkan peraturan penting dalam merajut tali cinta, Anda bisa menaklukkan hatinya.

Sheknows merilis peraturan wajib untuk Anda yang sedang jatuh cinta, di antaranya:

Hujani pasangan dengan pujian

Mencuri perhatiannya bisa Anda mulai dengan meluangkan waktu untuk membuatnya merasa tersanjung dengan dirinya sendiri. Meski terlihat kuno, namun puisi cinta dalam kencan pertama masih berjaya. Jika si dia benar-benar menarik dan lucu di mata Anda, tak perlu ragu menghujaninya dengan berbagai pujian.

Jangan bicarakan wanita lain

Saat berkencan dengan pasangan idaman, Anda jangan membicarakan wanita lain. Hal ini penting untuk menjaga nama baik Anda di matanya, sekalipun acara kencan kali ini baru kali pertama. Dengan menyelipkan nama wanita lain dalam obrolan kalian bisa menyulut api cemburu si dia.

Jangan terburu-buru mendaratkan ciuman

Agar kencan pertama kali ini berjalan mulus, Anda tidak perlu terburu-buru mendaratkan ciuman mesra di kedua pipinya. Biarkan si dia nyaman dulu berada di samping Anda.

Setelah waktunya tepat, Anda bisa membuat kejutan spontan dengan mengecup tangan, kening, atau kedua pipinya. Sambil melempar ciuman mesra, Anda pun bisa mengungkapkan keinginan untuk membina tali asmara dengannya. Pastinya, pujaan hati tak akan menolak niat tulus Anda yang satu ini.

Siapkan permen mint

Meski ketegangan kencan pertama sudah terasa beberapa hari sebelum hari H, namun jangan sampai mengacaukan kencan yang telah direncanakan. Untuk menghilangkan rasa tegang saat berkencan dengan si dia, permen mint akan membantu menaikkan rasa percaya diri Anda. Selain itu, permen ini juga bisa membebaskan Anda dari bau mulut yang bisa mengacaukan kencan pertama. Untuk itu, sediakan selalu permen mint di saku celana Anda atau konsumsi permen tersebut sesaat sebelum bertemu sang pujaan hati

Komentar
  1. rani mengatakan:

    Pandangan pertama saat aku berjumpa OOOOOOh Oh Oh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s