Alasan Wanita Tak Respons Cinta Pria

Posted: Januari 17, 2010 in Cargo Udara & Kurir

SAAT bertemu dengannya beberapa hari lalu, pujaan hati terlihat cukup antusias dengan kehadiran Anda. Bahkan tanpa ragu, dia memberikan nomor teleponnya pada Anda. Tapi mengapa kini si dia seakan menghilang?
Penasaran dengan apa yang terjadi? Askmen, memberikan sedikit bocoran mengapa kaum hawa memilih pergi ketika sesi perkenalan baru saja dimulai.

Hanya sekadar memberikan nomor seluler

Bagi wanita, jauh lebih mudah memberikan nomor telepon selulernya daripada menggelengkan kepala dan berkata, “Maaf, aku tidak tertarik” ketika bertemu Anda untuk kali pertama.

Tentu saja hal ini dilakukan dengan alasan, dia tak mau repot dengan ulah Anda saat itu. Jika si dia mengatakan tidak mau memberikan nomornya, pasti Anda akan bertanya, ”Mengapa?”. Tentu saja pertanyaan ini yang tidak diharapkan olehnya. Agar tak repot, ia pun menyerahkan nomor handphone-nya pada Anda. Dengan tersenyum dan memberikan nomornya pada Anda, dia tak merasa terganggu lagi akan kehadiran Anda kala itu.

Pada saat ini Anda pun tidak bisa mengatakan dia menghilang begitu saja, tunggu respons dia selama beberapa hari atau sekira sepekan. Jika Anda masih belum mendengar kabar darinya, maka ini adalah saat untuk melupakannya dan mencari kekasih lain.

Dia menemukan kejanggalan yang membuatnya pergi

Wanita merupakan makhluk sangat rumit. Secara spontan, wanita mudah mengubah cara pandangnya terhadap suatu hal. Misalnya, mereka beranggapan celana berbahan denim bisa membuat penampilan terlihat seksi, namun pada hari berikutnya mereka menyadari bahwa ternyata celana jins dapat membuat bokong mereka terlihat besar atau tidak cukup indah.

Dalam hal ini, mungkin pada awalnya, dia menganggap Anda hebat dengan selera humor yang tinggi. Namun, ketika ia membicarakan Anda di depan teman-temannya, tanpa sengaja para sahabatnya membocorkan rahasia Anda padanya. Sehingga inilah yang membuatnya memikirkan kembali keputusannya untuk menjawab telepon dari Anda.

Sebab lain yang membuatnya pergi adalah ketika ia menemukan sesuatu yang dianggapnya sebagai sebuah keanehan dari Anda. Misalnya, melihat profil Anda di Facebook atau ketika melihat foto-foto panas Anda berjalan menyusuri taman atau dalam sebuah pesta bujang.

Ada pria lain yang lebih tampan

Salah satu alasan wanita tak menjawab telepon Anda karena ada pria lain yang lebih tampan dan mengesankan. Tak heran bila si dia akan beralih memikirkan pria tersebut daripada Anda. Lebih mengharapkan panggilan masuk dari pria tersebut dibandingkan dari Anda. Bila pujaan hati terus-menerus tak membalas panggilan Anda, saatnya memikirkan kembali apakah Anda layak mempertahankannya sebagai calon kekasih atau mengakhiri ajang perkenalan hanya sampai di sini.

Komentar
  1. rani mengatakan:

    Hehehe ….. Ilmunya boleh tuh dipakai, Emang sering disakitin cewek ya Bos????? tp sekarang dah dapat pasangan hidupkan ap mau tambah lagi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s