Tips Memperoleh Sperma Unggulan

Posted: Maret 4, 2010 in Cargo Udara & Kurir
Tag:, , , , ,

Setiap suami istri pasti ingin memperoleh momongan, namun sayangnya tak semua pasangan beruntung bisa dengan cepat memperoleh keturunan. Salah satu sebabnya adalah sperma yang dimiliki oleh suami tak sehat. Wah.. Kok bisa ya?

Memelihara kesehatan sperma sangat penting bukan hanya untuk memperoleh keturunan saja, namun juga bagaimna cara menurunkan gen yang sehat pada buah hati. Lantas bagaimana ya caranya memelihara kesehatan sperma?

1. Janganlah terlalu berlebihan meminum minuman keras. Lebih dari dua gelas per hari biasanya sudah masuk dalam kategori berlebihan.

Namun, alangkah lebih baik jika sama sekali Anda tak mengkonsumsi alkohol. Walau bagaimanapun, alkohol itu lebih berbahaya daripada merokok sekalipun.

2. Kenakan pakaian dalam yang longgar dan hindari terlalu sering mandi pakai air panas sehingga testis tetap dingin.

3. Cukupi diri dengan banyak antioksidan dari vitamin E,C dan betakarotin. Caranya, makanlah banyak buah dan sayur setiap hari. Makan suplemen multivitamin yang sanggup memberi sedikitnya 20 miligram zat besi per hari.

4. Kurangi keresahan, kecemasan dan stres dalam hidup ini.

5. Pastikan air minum sehari-hari tidak tercemar timah.

Komentar
  1. ikaartanti mengatakan:

    suami ku,, pematung ( seniman ) sering minum alkohol, apalagi kalo teman senimannya dateng berkunjung, ato ada kunjungan pembukaan pameran teman2nya, merokok aktif seperti kereta.. Susah hidup sehat. Di ajak konsul dr spog menolak keras. Dari perkawinannya dulu punya anak 1. Dengan gw, menikah sdh 6 tahun, belum dapet dedek ( hamil ) k

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s