Ular Berkepala Manusia Gegerkan Warga Pademangan

Posted: Maret 15, 2010 in Cargo Udara & Kurir
Tag:,

ular berkepala manusiaSebuah makhluk menyerupai ular yang berkepala seperti kepala manusia menggemparkan warga Pademangan Jakarta Utara. Ratusan wargapun berdesak-desakan memenuhi rumah H. Endang Darwis pemilik makhluk aneh tersebut. Mereka rela berdesak-desakan untuk menyaksikan ular langka yang memiliki kepala persis seperti kepala manusia dengan rambut kemerah-merahan dan memiliki dua buah tangan.

Menurut sang pemilik, ular ini diperoleh dari salah seorang temannya dan ia berniat untuk mengembalikan ular tersebut karena merasa tergganggu dengan antusias warga yang ingin menyaksikan keberadaan makhluk aneh ini. Padahal masih menurut H. Endang Darwis, makhluk yang membuat geger ini sebetulnya hanyalah sebuah patung berbentuk ular dengan kepala manusi, bukanlah ular hidup seperti yang diduga oleh banyak orang yang berbondong-bondong untuk datang menyaksikan.
Karena pengunjung yang sangat membludak, sekelompok petugas dari Polsek Pademangan dan beberapa tokoh masyarakat setempat harus diturunkan untuk membubarkan kerumunan warga.

ular berkepala manusia ular berkepala manusia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s