Google Topeka, Google Berubah Nama menjadi Topeka

Posted: April 1, 2010 in Cargo Udara & Kurir
Tag:,

Hari ini ada berita yang cukup mengejutkan. Bukan karena April Mop, atau bukan karena saya jadi korban kejahilan April Mop, tapi karena saya melihat informasi baru. Google merubah namanya menjadi Topeka. Bukan Google Topeka, tapi Topeka.

Ini bukan kejahilan April Mop, tapi sungguhan. Saya baru saja dari blognya Google dan membaca di sana. Terhitung mulai 1 April 2010, Google ,berubah namanya menjadi Topeka.

Apa sih Topeka ini? Topeka adalah nama sebuah wilayah di Kansas City Amerika sono. Beberapa waktu yang lalu, sang walikota Topeka mengumumkan bahwa Nama kotanya berubah menjadi Google. Alasannya? Untuk mendapatkan jatah dan sebagai bahan percobaan Google yang ingin membangun infrastruktur koneksi berkecepatan 1 gbps. Gila, 1 giga per detik Bos….

Nah, Google sangat terkejut dan tertegun melihat kenekatan wilayah tersebut merubah namanya. Akhirnya, Google mikir-mikir, apa ya langkah terbaik untuk menghormati keputusan tersebut? Akhirnya ya itu tadi, mereka memutuskan untuk mengubah nama dari Google menjadi Topeka.

Agak aneh juga ya, tadinya Topeka yang berubah menjadi Google. Sekarang, Google yang berubah jadi Topeka. Yang jelas, ini bakal bikin heboh jagat internet di Indonesia deh…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s