India Negara Terbesar Kedua Dalam Kontributor Internet Spam

Posted: April 6, 2010 in Cargo Udara & Kurir
Tag:

India adalah negara teknologi yang cukup besar, tapi bersama dengan itu juga memiliki perbedaan yang meragukan menjadi penyumbang terbesar kedua terhadap spam internet.

India Spam Messages Share in Jan and Feb 2010

Dalam laporan baru-baru ini dirilis oleh Panda Security, yang dianalisis lebih dari 5 juta pesan spam yang dihasilkan pada bulan Januari dan Februari 2010, Brazil, India, Korea, Vietnam dan Amerika Serikat adalah 5 terbesar penyebab untuk menghasilkan pesan spam. Brasil menyumbang 13,76% dari pesan spam, diikuti oleh India dengan pesan spam 10,98%.

Penelitian ini lebih lanjut mengatakan bahwa lebih dari 1 juta alamat IP digunakan untuk mengirimkan pesan email, dengan rata-rata 5 pesan per IP. Hampir 86.000 India alamat IP digunakan untuk mengirimkan pesan spam.

Di antara kota-kota Seoul, Korea adalah pelanggar terburuk diikuti oleh Hanoi. Di India, New Delhi (yang 3 secara keseluruhan) datang sebelum Bombay dan Hyderabad. Kota-kota ini mempunyai penetrasi internet yang besar.

Sebagai penyumbang terbesar kedua terhadap spam india merupakan suatu mahkota yang ditumpahkan.Namun, curtailing spam tidak tahu bahwa ada hukum cyber ketat di India berkaitan dengan pesan email dan spam.

Akan lebih baik jika India bisa menerapkan Undang-Undang CAN-SPAM yang banyak digunakan di Amerika Serikat, dan pengguna baik untuk mengirim email yang tidak diinginkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s