Konsep Mesin Kopi

Posted: Mei 13, 2010 in Tak Berkategori
Tag:

Selama ratusan tahun, membuat secangkir kopi proses tampak sederhana. Selama periode tersebut, sedangkan rasa dasar dari brewage masih tetap hampir sama, tapi cara yang dapat dipersiapkan telah pergi dari mudah mudah. Memeriksa beberapa pembuat kopi paling menakjubkan yang yakin untuk meningkatkan pengalaman menyeduh Anda.

Mypressi Twist

Mypressi telah memperkenalkan mesin espresso pertama di dunia yang penuh portabel. Disebut “Twist,” adalah mesin kopi bergaya portabel, ringan dan mudah untuk digunakan, sedangkan menjanjikan sebuah pengalaman kopi yang luar biasa di perjalanan.


Espresso waker

Lee Espresso waker dirancang untuk membantu Anda membuka mata Anda dengan bau dari espresso secangkir teh. Yang membutuhkan pelayan untuk berjalan di kamar Anda dengan secangkir kopi panas untuk mengucapkan selamat pagi?

Coffee Mixer

Gambar ilham dari struktur kerang, Iran desainer Behzad Hormoz telah dibuat mixer kopi unik namun canggih yang tampaknya untuk memperkaya pengalaman Anda menyeduh. Membungkus sebuah ketel terbuat dari Pyrex, segelas borosilikat dengan koefisien ekspansi rendah digunakan untuk gelas tahan panas dalam memasak dan kimia, dalam struktur bola selesai dalam plastik, perusahaan bir kopi mengintegrasikan baterai isi ulang, sehingga dapat digunakan selama perjalanan dengan keluarga atau teman-teman

IMO Coffee maker

Mendapatkan secangkir kopi diseduh baik sendiri bukan masalah besar dengan IMO canggih pembuat kopi. Ini telah dirancang untuk memperkaya pengguna dengan pengalaman membuat kopi yang unik.

Presovar oleh Necas Martin

Dibuat oleh desainer Ceko Martin Necas, Presovar merupakan generasi berikutnya dari pembuat kopi desainer yang tidak hanya dilakukan untuk tee tetapi juga menambah petunjuk untuk glamor dengan ruang dapur. Desain grafis fitur siluet tak beraturan yang langsung meminjamkan itu identitas sebagai sebuah karya seni.


Tulip Nespresso

Menggambar inspirasi dari tulip, Perancis Guillaume Designer Garcia telah datang dengan pembuat kopi radikal yang disebut “Nespresso” bahwa selain dari menyeduh kopi untuk keluarga Anda dan pengunjung menjadi sebuah pusat atraksi di ruang tamu Anda. Biasanya kopi mengalir ke cangkir, tetapi pembuat kopi baru tempat cangkir di atas mesin.

Dolce Gusto

“Dolce semangat” tunggal melayani pembuat kopi juga bisa menjadi tambahan baru ke rumah Anda atau dapur tempat kerja. Mampu pembuatan bir berbagai rasa, termasuk Lungo, Aroma, Cappuccino, Latte Macchiato Chococino dan Ice, bersama dengan tiga jenis espresso, single melayani pembuat kopi dilengkapi dengan 15 bar tekanan pompa untuk mengekstrak rasa terbaik.

Coffee Machine

Dirancang oleh Kamil Kurka, lulusan dari University of West Bohemia, Institut Seni dan Desain, sebagai salah satu proyek semester selama kursus tentang Desain Industri, yang “Mesin Kopi” adalah pembuat kopi futuristik yang lain dari pembuatan bir sebuah cupp sempurna ‘ kopi o ‘membantu dalam meningkatkan dekorasi dapur Anda.

Caffe Inn

Berdasarkan nilai merek Nespresso, itu “Caffe Inn” oleh desainer Perancis Charles Teyssier adalah mesin kopi sederhana namun ramping yang membuat kopi seduh pengalaman unik sementara menekankan kualitas minuman.

Coffee Express

Dirancang bekerjasama dengan Wharton School of Business, Express kopi oleh Joseph Campbell adalah sebuah cangkir kopi yang dapat membuat kopi di mana saja dan akan membiarkan Anda menikmati kopi secangkir teh kapan saja, di mana saja. Terbuat dari pers Perancis standar dikelilingi oleh baterai yang dapat diisi ulang dalam, cangkir kopi portabel menghasilkan panas dari elemen pemanas membungkus bagian bawah inti.

Podi coffee maker

Dirancang oleh Vinod Gangotra untuk Selec Line (Asia), yang “podi” adalah pembuat kopi melayani tunggal untuk digunakan dengan kaku kapsul dibuat Italia tersedia di enam aroma yang berbeda, memungkinkan berbagai besar bagi pengguna. Set yang akan diluncurkan bulan depan di Eropa, melayani satu mesin kopi juga termasuk tangki 1,0 liter air, tekanan 17 bar dan kapsul otomatis mendepak sistem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s