Tempat Wisata Menakjubkan di Swiss

Posted: Mei 8, 2010 in Tak Berkategori


Swiss berbatasan dengan Jerman, Perancis, Italia, Austria dan kerajaan kecil Liechtenstein. Masyarakat Swiss menuturkan banyak bahasa dan terdapat empat bahasa resmi, iaitu bahasa Jerman, Perancis, Italia dan bahasa Romansh yang kurang populer.

Swiss kaya dengan sejarah sebagai sebuah negara yang netral tanpa memandang masa perang atau damai (dan tidak pernah terlibat dalam perang terhadap pemerintahan asing sejak tahun 1815). Oleh karena itu, Swiss dijadikan tuan rumah pelbagai organisasi internasional seperti PBB yang, meskipun markas besarnya ada di New York City, namun banyak mendirikan kantor di Swiss.

Nama Swiss dalam bahasa Latin, Confoederatio Helvetica yang berarti Konfederasi Helvetika, dipilih untuk menghindari pemilihan salah satu dari keempat bahasa resmi Swiss (bahasa Jerman, Perancis, Italia, dan Romansh). TLD negaranya, .ch, juga diambil dari nama ini. Dari ke-26 kantonnya, 17 berbahasa Swiss-Jerman, 4 Swiss-Romande/Prancis, 1 Italia, 3 bilingual Jerman-Prancis dan 1 trilingual.

Sebutan-sebutan yang sering dipakai untuk menyebut pada Swiss dalam bahasa Perancis (Confédération suisse), bahasa Italia (Confederazione Svizzera) dan bahasa Romansh (Confederaziun svizra) diterjemahkan sebagai “Konfederasi Swiss”). Schweizerische Eidgenossenschaft merupakan istilah bahasa Jermannya yang terdapat pada dokumen resmi. Nama Latinnya “Confœderatio Helvetica” (Konfederasi Helvwtia) dan TLD negaranya “ch” untuk internet dan plat mobil berkaitan dengan Helvetii, suku Keltik kuno yang pernah menduduki pegunungan Alpen. Swiss menandai 1 Agustus 1291 sebagai hari kemerdekaannya; mengikut sejarah negara ini yang awalnya merupakan suatu negara gabungan, kemudian menjadi persekutuan sejak tahun 1848. 1 Agustus dijadikan cuti umum yang mana bank dan kantor pos serta juga kantor administrasi umum ditutup.

Sistem pemerintahannya sangat bagus, benar-benar mencerminkan dan menyerap keanekaragaman penduduknya. Sebagai negara federal, demokrasinya bersifat “langsung”, tapi diwakili oleh Majelis Federal. Parlemen ini memilih tujuh orang untuk menjadi “pemerintah”. Ketujuhnya berstatus menteri, mengepalai departemen, dan salah satunya menjadi presiden selama satu tahun secara bergiliran. Presiden digilir setiap tahun!

Swiss dikenal sebagai Tanah Alpen. Berbatasan dengan Perancis, Jerman, Italia dan Austria, Swiss memberikan pandangan paling menakjubkan panorama Pegunungan Alpen. Meskipun kecil, juga merupakan salah satu negara terkaya di dunia, tidak mengherankan banyak wisatawan berliburan Swiss. Ada banyak tempat-tempat wisata Swiss, tetapi saya telah mengumpulkan bagimu tempat-tempat wisata top 10 di Swiss. Saya harap Anda akan menyukainya.

The Chillon Castle


<
Terletak di tepi Danau Jenewa, Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Bangunanl ini juga memiliki tiga halaman dan empat ruang yang besar yang menawarkan pemandangan indah di luar.

Zermatt

Meskipun ada banyak ski resort yang indah di Swiss, Zermatt berdiri sebagai salah satu daya tarik wisata Swiss atas karena terletak di kaki puncak terkenal Alpen Swiss.

Geneva Jet D’eau

Ini air mancur di jantung salah satu kota utama Swiss adalah salah satu air mancur tertinggi di dunia, memproyeksikan air hingga 140 meter tinggi. Dibangun pada tahun 1891, juga dianggap sebagai salah satu simbol kota Jenewa.

Swiss National Park


Ini adalah salah satu daya tarik wisata Swiss yang pantas dilihat. Taman nasional Swiss, meliputi hampir setengah wilayah negara secara keseluruhan. Ini adalah tempat perlindungan bagi berbagai satwa liar seperti elks, Marmot dan elang, juga.

Swiss Transport Museum

Terletak di Lucerne, Swiss Transportasi Museum adalah rumah bagi pameran lokomotif, kapal, pesawat terbang, kendaraan dan jenis transportasi dan komunikasi. Anda bisa menikmati Planetarium dan teater IMAX juga.

Schilthorn and Piz Gloria

The Schilthorn adalah sebuah gunung di Pegunungan Alpen Swiss. Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung ini adalah lokasi untuk film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service.”

The Tropical Alps

Percaya atau tidak, Anda akan menemukan pohon-pohon palem di sini! Ticino sangat dekat ke Italia, dan menawarkan gletser serta pohon kelapa. budaya ini yang kaya dan beragam di daerah ini, dan sedikit diketahui orang-orang yang tidak tinggal di Swiss.

Appenzellerland

Ini adalah lahan untuk rumah Heidi. Di sini Anda akan menemukan segala macam jalan setapaknya dan kebugaran taman terbesar Nordik di Swiss. Pertunjukan sapi yang populer, dan penduduk setempat menikmati berdandan dengan kostum tradisional.

Zurich

Anda tidak dapat melupakan kota tua berumur 2000 tahun yang kaya dalam sejarah. Ini adalah kota Swiss ini penuh dengan kafe yang trendi, butik internasional, dan hiruk-pikuk kehidupan modern.

Aletsch glacier

Ini adalah gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Ini adalah yang paling mudah untuk mengakses, dan melihat situs Warisan Dunia UNESCO pertama. gletser ini ditemukan di bagian barat-selatan Swiss di wilayah Aletsch.

Tidak Usah Bingung untuk Kirim Barang Domestik / Ekspor (Paket, Garment , Product Genco , Hewan ataupun Ikan) Via Udara/Airport >>>>>

__________________________________________________________________________


Banda Aceh (BTJ) Medan (MES) Padang (PDG) Jambi (DJB) Pekan Baru (PKU) Batam (BTH)
Pangkal Pinang (PGK) Palembang (PLM) Bandar Lampung (TKG) Semarang (SRG) Solo (SOC) Yogyakarta (JOG)
Surabaya (SUB) Malang (MLG) Denpasar (DPS) Lombok (LOP) Pontianak (PNK) Palangkaraya (PKY)
Balikpapan (BPN) Banjarmasin (BDJ) Kendari (KDI) Kupang (KOE) Makasar/Ujung Pandang (UPG)
Manado (MDC) Ambon (AMQ) Biak (BIK) Gorontalo (GTO)
Timika (TIM) Jayapura (DJJ)

__________________________________________________________________________

rokokgurah
 

Komentar
  1. backpacker jogja mengatakan:

    eksotis banget..pemandangannya…. hmmm….

  2. Agriculturproduct mengatakan:

    wahhhh.izin menyimak gan.kapan ya bisa kesana geratis.?

  3. yulijannaini mengatakan:

    Semoga ada kesempatan datang ke Swiss suatu saat nanti..

  4. DeandrAdorable mengatakan:

    Piknik di The Tropical Alps bareng sahabat,serasa dunia milik sendiri..!amazing,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s